Komisi III DPR RI Apresiasi Emak-Emak Grebek Sarang Narkoba

oleh -597 Dilihat
oleh
Komisi III DPR RI Apresiasi Emak-Emak Grebek Sarang Narkoba
Komisi III DPR RI Apresiasi Emak-Emak Grebek Sarang Narkoba

Jambi, Klikinfoberita.com – Komisi III DPR RI mengapresiasi langkah berani sejumlah emak-emak menggerebek sebuah rumah yang dijadikan sarang narkoba. Hal itu dinilai menjadi teguran keras bagi aparat kepolisian, terutama dalam upaya memberantas peredaran narkoba di tengah masyarakat.

Anggota Komisi III DPR RI, Didik Mukrianto menyampaikan, kejadian viral sekelompok emak-emak menggerebek sebuah bangunan yang diduga menjadi basecamp para pecandu narkoba terjadi di kawasan Payo Sigadung,

Kecamatan Alam Barang, Jambi. Saat penggerebekan, emak-emak menemukan alat isap sabu hingga uang yang diduga hasil transaksi narkoba.

Penggerebekan tersebut dipicu oleh kegeraman warga sekitar dengan aktivitas transaksi narkotika di sana. Selain itu, barang perabot hingga sepeda motor milik warga kerap hilang diduga dicuri untuk membeli narkoba.

Puluhan emak-emak itu juga nekat melakukan penggerebekan karena pihak kepolisian tak kunjung menangkap para pengguna narkoba walaupun sudah dilaporkan oleh masyarakat.

“Kalau sampai emak-emak turun tangan, artinya memang ada kegelisahan di tengah masyarakat. Seharusnya penegak hukum lebih peka dan sensitif melihat fenomena yang meresahkan warga,” ujar Didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.