Kalah in Calon Kades Tua, Pesta Kemenangan Masyarakat Desa Karang Anyar

oleh -783 Dilihat
oleh
Ayatur Rahman S. KM kepala Desa termudah yang terpilih di Desa karang Anyar Kabupaten Seluma

SELUMA,KLIKINFOBERITA.COM – Kandidat Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Karang Anyar Kabupaten Seluma ,Provinsi Bengkulu, dengan no urut 1 dan berhasil mengungguli 2 lawan politiknya dengan mengumpulkan suara sebanyak 236 suara dari 510 suara yang Sah, Ayatur Rahman S. KM menjadi salah satu kandidat Terpilih kepala desa termudah di usia 26 tahun dalam pemilihan Kepala Desa (Kades) di Desa karang Anyar Kabupaten Seluma yang juga serentak Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa di 60 Desa yang ada di Kabupaten Seluma pada Rabu, (6/9/23).

Utusan dari DPMD, Kapolres dan Dandim seluma, Juga Turut Hadir dalam Kunjungan acara Pemilihan Kepala Desa Di desa Karang Anyar, Acara Pemilihan Kades di Karang Anyar berlangsung Sukses, aman dan kondusif. Saat dikonfirmasi awak media Kades terpilih Ayatur Rahman mengatakan, bahwa kemenangan yang diraih merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Desa Karang Anyar . Karena jika masyarakat tidak menyalurkan hak pilih suaranya, mustahil dirinya akan terpilih menjadi Kapala Desa Karang Anyar, dan juga dirinya sempat terucap oleh beliau Pada saat Pendaftaran Calon Kades, dia Merupakan Calon Kades Termuda yang memberanikan diri untuk maju.

Alaku

Ayatur Juga Mengucapakan, Terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama keluarga saya, teman teman yang telah mendukung dan mensupport saya sehingga terpilih menjadi Kepala Desa untuk periode mendatang. dan juga Ayatur ucapkan Terimah Kasih kepada seluruh segenap panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini,” ungkap Ayatur Rahman saat dikonfirmasi Kamis, (8/9/23).

Menurutnya, dengan terpilihnya menjadi Kades tentunya akan lebih berbuat banyak nantinya untuk kemajuan Desa Karang Anyar kedepannya. Ia juga Terucap keawak media mengajak rivalnya dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun desa. tidak mungkin dirinya bersama perangkat desa saja yang ada bisa membangun, tanpa adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat di Desa Karang Anyar.

Dia juga Mengungkapkan siap menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat untuk memimpin menuju Desa Karang Anyar yang lebih baik kedepannya Sesuai dengan Visi GRT (Gotong Royong Terutama) Pemerintahan, Ekonomi, Pemberdayaan Generasi muda, Pertanian hingga teknologi berbasis degital, bagi warga untuk mengupdate informasi publik dan Misi Sembilan Harapan Desa Karang Anyar Sembilan harapan itu berintikan pada tata kelola desa yang transparan, kesehatan masyarakat, dan optimalisasi pertanian yang telah dia janjikan. “ujuarnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.