Gubernur Minta PERTI Bengkulu Bersinergi Bersama Pemprov Bengkulu

oleh -39 Dilihat
oleh
Audiensi pengurus Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Pimpinan Daerah Bengkulu di Balai Raya Semarak Senin (25/3/2024) didampingi Asisten I Pemprov Bengkulu Khairil Anwar dan PLT Karo Pemkesra Ferry Ernez Parera.

KLIKINFOBERITA.COM, – Dalam Audiensi tersebut, Gubernur Rohidin menyambut baik hadirnya Persatuan Tarbiyah Islamyiah (PERTI) Pimpinan Daerah Bengkulu dan berharap dapat berkontribusi dengan baik (bersinergi) terutama dengan Pemerintah PrĂ²vinsi Bengkulu.

“Jadi ada ormas Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Persatuan Tarbiyah Islamiah mereka tadi baru dilantik kepengurusan berencana membuat kegiatan sinerji la bersama Pemprov, kita menyambut baik dan berharap memberikan angin segar untuk Pemerintah Provinsi Bengkulu” Kata Gub

Alaku

Sementara itu, Ketua Pengurus Persatuan Tarbiyah Islamyiah Bengkulu Muhammad Syukrianto menyampaikan, nantinya Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Bengkulu akan mencoba memberikan kontribusi bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal pendidikan dan dakwah.

“Yang jelas kami siap memberikan kontribusi kepada Provinsi Bengkulu terutama mengenai dakwah, intinya kami akan meneruskan cita cita pendiri mengenai pendidikan dan dakwah Islami” Tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.