Dukungan Masih Dibahas, Silaturahmi Perdana Benny-Farizal dengan Ikatan Keluarga Padang Pesisir (IKPS) Bengkulu

oleh -102 Dilihat
silaturahmi Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Benny dan farizal dengan Ikatan Keluarga Padang Pesisir (IKPS) Bengkulu jumat 13 september 2024

klikinfoberita.com,- Ikatan Keluarga Padang Pesisir (IKPS) yang berdomisili di kota Bengkulu, diundang Silaturahmi oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota kota Bengkulu benny dan farizal jumat 13 september 2024 di Padang Harapan Kota Bengkulu, Pertemuan tersebut dihadiri oleh anggota Ikatan Keluarga Padang Pesisir.

Benru Ketua (IKPS) menyampaikan ke awak media,  Silaturahmi ini merupakan pertemuan pertamanya, merupakan silaturahmi Perdana.  namun, belum sampai pembicaraan untuk dukungan Pasangan Calon yang akan IKPS dukung. masih ingin dibicara dan dirapatkan lagi ke anggota IKPS  karena ini merupakan organisasi. Ungkap Benru dengan senyuman.

Alaku

Benny dan Farizal menyambut Senang atas kedatangan ketua dan anggota (IKPS) dalam silaturahmi, Benny juga Menjelaskan kepada (IKPS) Program-program Kerja Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bengkulu Apabila terpilih. Menempatkan Posisi jabatan dipemerintan sesuai kemampuan, keahlian, dan pendidikan agar memiliki kopetensi sehingga berjalan Roda pemerintahan lebih baik lagi.” Ungkap benny depan awak media”.

Benny juga menjawab pertanyaan dari awak media, siap mengabdikan hidupnya, untuk membanggun kota Bengkulu, agar kota Bengkulu lebih baik lagi, jika nanti terpilih. Benny berharap dapat dukungan organisasi-organisas dan juga dari seluruh lapisan masyarakat Kota Bengkulu.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.