Dalam waktu Dekat ini Kapolda Bengkulu Kunker ke Kabupaten Bengkulu Tengah

oleh -43 Dilihat
oleh
Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Anwar, S.I.K., M.Si,

klikinfoberita com, – Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Anwar, S.I.K., M.Si, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Tengah. Kunker ini bertujuan untuk perkenalan diri dan pemantauan persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkulu Tengah yg akan dilaksanakan pada Bulan November ini.

Disampaikan Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos., S.Ik., M.H., M.Ik., melalui Kasi Humas, Aipda. Bangun Siallagan, S.H, kunjungan Kapolda merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Alaku

‘’Kapolda Bengkulu akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka perkenalan diri serta pemantauan persiapan menjelang Pilkada. Kunjungan tersebut penting untuk memastikan bahwa segala persiapan telah dilakukan dengan baik dan untuk memperkuat koordinasi antara kepolisian dan pihak-pihak terkait. Mengenai waktu kunjungan akan dijadwalkan lebih lanjut dalam waktu dekat,’’ kata Bangun.

Kunjungan Kapolda ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan pihak keamanan dalam mengawal pelaksanaan Pilkada serta memastikan bahwa proses pemilihan berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, kunjungan ini juga akan menjadi kesempatan bagi Kapolda untuk bertemu langsung dengan berbagai elemen masyarakat dan pemangku kepentingan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

‘’Pelaksanaan Pilkada Bengkulu Tengah merupakan momen penting, dan kehadiran Kapolda diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi seluruh pihak dalam menyongsong pesta demokrasi ini,’’ tutup Bangun…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.