Bulan Yang Suci Ini Adalah Salah Satu Waktu Yang Tepat Untuk Meningkatkan Persatuan Dan Kesatuan Antar Sesama Lapisan Masyarakat

oleh -40 Dilihat
oleh

.Klikinfoberita.com, – Kegiatan ini di hadiri langsung  oleh  Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP.,. Tampak hadir Perwakilan Kemenag Bengkulu Tengah, Perwakilan MUI, beberapa organisasi keagamaan lainnya,kepala OPD/Bagian, Camat Pondok Kelapa, Forum Kades se-pondok Kelapa, serta undangan lainnya.

Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah memberikan bantuan 20 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu di Desa Bintang Selatan Kecamatan Pondok Kelapa. Kegiatan safari ramadhan di awali dengan buka puasa bersama lalu dilanjutkan sholat magrib dan sholat isya yang di pimpin oleh Kabag Kesra Bengkulu Tengah Watiullah, M.Pd. dan Tarawih berjamaah serta ceramah agama yang di pimpin oleh Ustadz Aroni, S.Pd.

Alaku

Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa di bulan yang suci ini adalah salah satu waktu yang tepat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar sesama sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat  memakmurkan masjid.

“Kami menginginkan seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah untukenjadikan Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju lagi. Selain itu, di akhir Ramadhan ini kita juga harus tetap bersemangat dalam meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” ujarnya

Lanjutnya, Sekretaris Daerah menjelaskan bahwa bantuan yang di berikan pemerintah merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat di Desa Bintang Selatan ini.

“Semoga bantuan yang di berikan dapat di manfaatkan dengan baik dan dapat menjadikan nikmat serta berkah yang luar biasa oleh Allah SWT,” tutupnya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.