Arif Gunadi Menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Peningkatan Dimensi

oleh -257 Dilihat
oleh
Arif Gunadi Menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Peningkatan Dimensi
Arif Gunadi Menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Peningkatan Dimensi

Bengkulu, Klikinfobrita.com – Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Arif Gunadi menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Peningkatan Dimensi Pengalaman pada Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, di Ruang Rapat Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu, Selasa (8/8/2023).

Pada kesempatan ini Arif Gunadi memaparkan beberapa laporan layanan masyarakat yang ada di kota bengkulu seperti paparan mengenai pelayanan publik di Dukcapil, Pelayanan Pendidikan, dan Pelayanan Kesehatan, dalam hal pelayan publik Dukcapil sangatlah rentan terhadap pungutanliar sehingga pemerintah kota sangat berupaya untuk mengantisipasi terhadap masyarakat yang selalu ingin cepat urusan kependudukan.

Sementara itu, Ketua Satgas Kordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK RI Maruli Tua Manurung menyampaikan agar Pemerintah Daerah berupaya secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara SOP. Menurutnya, pemerintah harus melakukan kontrol untuk melawan korupsi tersebut, dengan tidak meminta pada saat memberikan pelayanan dan menolak apabila ada yang memberi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.