Ampu Do’a Cepat Hamil

oleh -778 Dilihat
oleh
Gus Iqdam budrek dipanggil om oleh jemaah cantik ini (SS: YT Klagen Gambiran)

klikinfoberita.com, Jakarta – Di antara kita banyak yang sedang menunggu hadirnya buah hati. Sudah lama menikah, namun istri tak kunjung hamil.

Terkait kehamilan, baru-baru ini Gus Iqdam membagikan tips cepat hamil dalam salah satu pengajiannya.

Alaku

Awalnya Gus Iqdam menceritakan ada seorang jemaah wanita yang sudah punya anak satu. Namun, saat ingin hamil lagi susah sekali.

“Gus niki kulo mpun gadhah anak siji, pingin gadah malih, gawe bolak-balik mboten meteng-meteng, boyok kados badhe pedot ora meteng-meteng,” ujar Gus Iqdam seperti dilihat di akun TikTok @Martha Amel.

Usaha Ingin Hamil, Harus Diiringi Doa yang Ampuh
Risiko Keguguran Lebih Tinggi
Ilustrasi Kelebihan Berat Badan saat Hamil Credit: unsplash.com/Ellyas
Menurut Gus Iqdam, Insya Allah jika amalan ini jika dilaksanakan di bulan Rajab ini akan hamil. Namun syaratnya bukan hanya berhubungan badan saja, melainkan ditambah doa.

“Insya Allah pokok bulan Rejeb iki mbok lakoni tenanan, insya Allah meteng,” kata Gus Iqdam yang menyebut berani melaksanakan di bulan Rajab ini akan berbuah hasil. Meteng merupakan bahasa Jawa, yang artinya hamil.

Dengan setengah bercanda Gus Iqdam mengatakan jika pantasnya bukan hanya berhubungan badan saja, melainkan sowan ke Gus Iqdam, lalu minta restu. Yang dimaksud pantese biasanya apa yang sepantasnya dilakukan tamu kepada kiainya.

Namun amalan ini tidak berlaku bagi yang masih lajang, menurut Gus Iqdam. Dirinya juga menyebut bagi yang belum menikah pura pura tidak dengar saja, ini khusus bagi yang sudah menikah.

Alasan kenapa dirinya tatag atau percaya diri pada bulan Rajab karena pada bulan tersebut Nur Muhammad ditiupkan ke rahim Sayidah Aminah, ibunda Nabi Muhammad SAW.

Sejurus kemudian, Gus Iqdam menyebut salah satu doa yang bisa digunakan untuk memohon keturunan di Bulan Rajab.

Saat membaca doa ini, dianjurkan bagi perempuan yang ingin hamil dengan cara mengelus-elus perutnya.

“Iki khusus wong wedok, wong lanangra usah,” ujar Gus Iqdam.

Doa yang dimaksudkan oleh Gus Iqdam adalah doa Nabi Ibrahim ketika ia meminta keturunan yaitu, Robbi habli minassholihin.

Robbi habli minassholihin adalah satu bacaan doa yang dipanjatkan oleh salah seorang nabi. Doa ini berasal dari Nabi Ibrahim AS ketika ia meminta kepada Allah SWT agar diberikan keturunan yang saleh.

Bacaan doa tersebut dinukil dari salah satu firman-Nya yakni Al-Qur’an surah As-Saffat ayat ke 100,

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصّٰلِحِيْنَ
Artinya: (Ibrahim berdoa,) “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (keturunan) yang termasuk orang-orang saleh.”

Dikutip dari Tafsir Quran Kemenag, ayat ini menggambarkan kisah Nabi Ibrahim AS yang memohon dengan tulus kepada Tuhan untuk diberikan seorang anak yang saleh, taat, serta bisa menjadi pendampingnya dalam menyampaikan dakwah dan menghadapi kesulitan perjalanan hidup.

Bagi Nabi Ibrahim AS, kehadiran anak menjadi hal istimewa karena dapat menggantikan keluarga dan kaum yang telah ditinggalkannya.

“Sing penting doane lho, karo dielus-elus wetenge moco donga Robbi habli minassholihin, njenengan ben dianugrahi anak sing sholeh,” kata suami Ning Nila.

“Sing wis due anak yo ora popo, sopo ngerti Gusti Allah nyepetke hajate sampeyan neng wulan Rejeb sing ampuh iki,” ujar Gus Iqdam.

“Lha njenengan ngoten niku, sopo ngerti wulan Rajab sing ampuh iki nyebulke nur anak sing soleh, teng rahime njenengan dadi anak sing sholeh. Lha ngoten niku lho,” kata Gus Iqdam

Terakhir ia meyebutkan jika doa di bulan Rajab ini sangat ampuh.

“Insya Allah doa pingin anak sholeh niki mandi banget teng wulan Rejeb niki. Mugi-mugi sing hadir anake sholeh sholiha,” ujarf Gus Iqdam seraya mendoakan semua jemaah yang hadir…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.